Minggu, 17 Februari 2013

Trend Fashion Remaja 2013

Perancang dan pecinta fashion sudah menebak-nebak dan memprediksi kira-kira apa yang akan menjadi trend fashion remaja 2013. Sudah banyak sekali desainer yang mengeluarkan koleksi terbarunya yang digadang-gadang akan menjadi trend di 2013 nanti. Memang trend fashion remaja 2013 yang diprediksi oleh banyak kalangan tidak terlalu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Misalnya, jika pada tahun 2012 fashion remaja sangat kuat dengan permainan warna dan motif-motifnya yang kuat seperti pada floral dress, Korean fashion maupun trend street style yang kuat dengan warna-warna neon, maka trend fashion remaja 2013 akan bernasib sama di bawah pengaruh warna yang mencolok.


 
Trend fashion remaja 2013 cenderung bergaya casual dengan pemakain warna-warna soft membuat kesan kasual yang muncul cukup kuat. Warna-warna seperti biru muda, abu, warna-warna pastel lainnya masih banyak diaplikasikan. Kesan seksi banyak ditonjolkan dari fashion tersebut terutama lewat model dress yang ketat, penggunaan rok pendek dan bahan yang tipis. Bagi mereka, penampilan yang trendi mengikti fashion terbaru ini cocok-cocok saja bahkan untuk pemakaian formal seperti ke pesta, kuliah dan kerja, di samping untuk keperluan kasual itu sendiri seperti pergi jalan-jalan.


Trend fashion remaja 2013 di atas masih mengaplikasikan penggunaan jeans dan kemeja. namun jeans yang biasanya berwarna-warna cerah, tapi pada trend fashion remaja 2013 ini penggunaan warna lembut kembali dominan. selain itu desain kemeja juga berubah. kemeja cewek yang yang satu ini desainnya seksi. dengan ukuran yang sepinggang membuat kesan seksi muncul dari penampilannya. dengan bagian ujung kemeja yang diikat mengingatkan kita pada trend fashion retro. jadi di trend fashion remaja 2013 ini masih mengaplikasikan gaya retro.



Trend fashion remaja 2013  diatas mengaplikasikan gaya korean fashion yang kuat. dengan penggunaa hot pants berenda membuatnya sangat dinamis dengan atasannya yang bentuknya sangat menarik. pemilihan warna dari atasan dan hot pants yang dipilih terlihat sangat pas. kesan minimalis dan casual sangat kuat yang cocok digunakan oleh abg maupun remaja.


 
Trend fashion remaja 2013 yang juga ajan sangat populer adalah t-shirt yang cukup panjang. Motifpada desain pakaian di atas terlihat sangat menarik. Kesan berwarna dan rame terlihat mencolok. Model t-shirt ini sangat disukai teenagers untuk menunjang penampilan mereka. Selain itu pada trend fashion 2013 kenyamanan sangat diutamakan. Model yang simple dan minim aksen dan penggunaan aksesoris memberikan kenyamanan berlebih bagi remaja sehingga bisa beraktivitas tanpa terkendala dengan fashion yang digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar