Jumat, 01 Februari 2013

Selena Gomez dan One Direction

Usai putus dengan Justin Bieber, Selena Gomez mulai terbuka untuk mengungkapkan pendapatnya, khususnya tentang penyanyi muda pria lainnya. Kali ini Selena memberikan komentarnya untuk lima pemuda asal Britania Raya yang tergabung di boyband One Direction. Selena tampak antusias ketika wartawan menanyai pendapatnya tentang para personel One Direction. Sebelumnya, para personel One Direction mengungkapkan bahwa Selena Gomez adalah gadis yang paling mereka inginkan untuk dicium.

One Direction idolakan Selena @foto: http://binghamprospector.org


Mengetahui dirinya diidolakan boyband beranggotakan Niall Horan, Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne dan Louis Tomlinson tersebut, Selena mengaku tersanjung. Gadis 20 tahun ini balik memuji para personel One Direction.

"Mereka sangat menyenangkan! Aku suka mereka semua," ujar Selena pada Extra Ketika diminta menanggapi pengakuan One Direction.

"Mereka sangat manis. Mereka anak-anak yang baik," tambah Selena.



Zayn Malik, pilihan Selena! @foto: alexisjoyvipaccess.

Lebih lanjut, Selena lantas memilih Zayn Malik bila ia berkesempatan mendapat ciuman dari salah satu dari mereka. "Ah tidak. Zayn!." ujar Selena malu-malu.
Dalam wawancara tersebut Selena juga menegaskan tekadnya untuk kembali ke dunia musik setelah sempat vakum karena lebih memilih fokus di dunia akting. "Aku sangat menikmati hidupku di musik," ujar Selena yang bakal merilis album baru pada bulan Maret ini.
Kalau Selena lebih pilih Zayn Malik, bagaimana denganmu? (kpl/adb)
sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar